Rabu, 25 April 2012

BIOGRAFI KU

Namaku Dadang Saeful Hayat, dilahirkan hari Sabtu tanggal 15 Maret 1964 di Desa Putra jawa Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut, setelah usia sekolah Saya masuk SD Cigawir sampai kelas 2(th 1974) dan kelas 3 sampai kelas 6 (lulus) dilanjutkan di SD Negeri Pondok Rumput Bogor, karena pada tahun 1974 Saya ditinggal wafat Bapak yang kemudian ikut Ua (kakaknya Bapak) ke Bogor.
    Setelah lulus SD kemudian masuk SMP Negeri 4 Bogor satu tahun dan kelas 2 serta kelas 3 (sampai lulus) di SMP Negeri Limbangan Garut, kemudian kembali ke Bogor melanjutkan ke SMA Negeri 5 lulus tahun 1984, masih ditahun yang sama masuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE YPKP) sekarang UNIVERSITAS SANGGA BUANA jurusan Manajemen Keuangan lulus tahun 1990.
    Pernikahan Saya tahun 1987 dengan istri yang bernama Komala, alhamdullilah di karuniai 3 Orang putra/putri, yang pertama FIKRI SAEFUL RACHMAN (sekarang tingkat akhir di UIN Bandung) yang ke dua ARTI RIZKANTI SAEFUL kelas 1 di SMA Negeri 13 Limbangan dan yang paling kecil (bungsu) kelas 2 di MTs Muhammadiyah Selaawi.
    Hobi ku mengajar dan berbisnis, pernah berbisnis beras, minyak goreng sampai penyalur pupuk (saprotan) semua dilakukan hanya sebagai hobi dan sekarang masih mengajar di SMA Muhammadiyah Cibiuk bidang studi ekonomi dan akuntansi, Saya mengajar juga di SMK PGRI Selaawi guru bidang studi Pengelolaan Dana Kas Kecil (Akuntansi). Cita-cita Saya yang belum kesampaian menjadi seorang motivator, untuk membangkitkan semangat siswa dan siswi di seluruh Indonesia menjadi orang pintar dan sukses, moto hidup Saya “ORANG SUKSES ADALAH ORANG YANG BISA BERBAGI”
@dadangsaeful64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar